Nasional

Neno Warisman Sambangi Markas “Rajawali Ngepret”. Jaklovers Merapat Ke Rizal Ramli?


23 August 2016, 11:08
Dilihat   2.0K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Ketua Jaklovers (komunitas pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menjadi calon gubernur DKI) Neno Warisman,  menyambangi Mantan Menko Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya, Rizal Ramli, di kantor ECONIT Tebet, Jakarta Selatan, Senin petang (22/8/2016).

Artis senior penggagas “Gerakan Memanggil Risma untuk Jakarta” ini mengaku baru kali ini bersilaturahmi dengan Rizal. “Ini juga baru bertemu pertama kali,” katanya kepada para wartawan.

Neno mengaku, hingga saat ini Jaklovers masih menyakinkan Risma supaya maju dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.  “Memang kita memilih mendukung Ibu Risma. Sampai hari ini kami masih berusaha untuk meyakinkan seluruh masyarakat dan juga Ibu Risma sendiri untuk beliau datang ke Jakarta,” kata Neno.

kendati begitu, Neno antusias menyambut positif jika Rizal Ramli turut maju dalam Pilkada DKI 2017. “Pikiran kita terbuka, ayahanda Rizal Ramli apakah akan ikut dalam kancah ini didorong oleh sekian banyak elemen masyarakat. Kita serahkan saja, karena ada mekanisme politiknya,” ujarnya.

Neno juga menegaskan terkait pilkada DKI Jakarta 2017 ini, Jaklovers sudah melakukan komunikasi politik dengan banyak pihak. “Jaklovers juga sudah mengadakan komunikasi dengan banyak pihak. Tujuannya satu, utamanya menyelamatkan nasib masyarakat,” tambah Neno seperti yang dilansir Kompas.com.

Neno juga mengatakan, Jaklovers masih sangat yakin Risma pada akhirnya bersedia didatangkan ke Jakarta. Setelah itu pihaknya akan menjalin komunikasi lagi dengan Rizal Ramli.

Neno kembali menegaskan, Jaklovers masih sangat yakin Risma pada akhirnya bersedia didatangkan ke Jakarta. Setelah itu pihaknya akan menjalin komunikasi lagi dengan Rizal Ramli. “Saya kira orang baik ketemu orang baik, mudah-mudahan jadi kebaikan,” pungkas Neno. (*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu