Nasional

Lily Wahid Tandang ke Rizal Ramli Adakan Pertemuan Tertutup. Apa Isinya?


23 August 2016, 16:41
Dilihat   2.1K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Mantan anggota Komisi I DPR RI, Lily Wahid bertandang ke kediaman Rizal Ramli di bilangan Tebet, Jakarta Selatan (Senin, 22/8). Adik kandung mantan Presiden RI ke-4 Abdurrahman Wahid ini selama satu jam melakukan pertemuan tertutup dengan Rizal Ramli.

Menurut Lily, Rizal Ramli memang dikenal sangat dekat dengan keluarga almarhum Gus Dur. Maksud kedatangannya juga ingin memastikan langsung berita yang berkembang di media dan juga perbincangan publik bahwa Rizal Ramli mau maju dalam kontestasi Pilkada DKI Jakarta 2017.
“Kita kesini mau tanya, apakah benar atau tidak Bang Rizal Ramli mau maju pilkada DKI? Karena bila Rizal Ramli muncul ke permukaan, pasti akan terjadi polarisasi,” kata Lily sebelum pertemuan seperti dilansir Rmol.co.

Mengomentari soal petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan maju dalam pilkada DKI Jakarta 2017, Lily langsung menyaut dan juga mengecam tindakan Ahok yang dinilainya kerap menindas rakyat kecil.  “Kita tidak akan pilih Ahok bukan karena kita anti China, tapi karena Ahok anti rakyat,” tegasnya.

Setelah menemui Lily Wahid, Rizal Ramli langsung menerima Forum RT/RW Jakarta yang menjadi korban pemecatan Ahok terkait laporan Clue. Kemudian dilanjutkan  dengan Neno Warisman, dan pasukan JakLovers, organ pendukung Tri Rismaharini yang juga hendak menemui Rizal.(*mc)

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu