Nasional

Memalukan!! Mengaku Kerabat Ahok Berani Pukul Petugas Dishub Saat Razia Parkir Liar!!


20 July 2016, 20:02
Dilihat   4.9K

Nusantarakini.com, Jakarta-

Arogansi kekuasaan nampaknya tidak hanya ditunjukan oleh para pemegang kekuasaan. Arogansi juga ternyata ditunjukkan secara kasat mata oleh orang yang mengaku sebagai pemangku kekuasaan. Hal ini seperti nampak dalam video yang beredar dan menjadi viral di dunia maya dan dishare oleh banyak netizen.

Nampak dalam video saat terjadinya penertiban razia parkir liar oleh petugas Dinas Perhubungan DKI  di Jalan Jalan Jenderal Suprapto, Kawasan Galur Jakarta Pusat. Seorang kakek bernama Setiawan yang mengaku-ngaku sebagai kerabat Gubernur DKI Jakarta alias Ahok tidak terima ketika mobilnya diderek oleh petugas. Bahkan dia melakukan perlawanan kepada petugas dengan cara memberontak dan membentak; bahkan terlihat memukul petugas.

Dilakukannya penderekan mobil bak terbuka jkakek itu karena jelas-jelas diparkir di area pinggir jalan yang ada tulisannya “DILARANG PARKIR” mengaku kerabat Ahok (Gubernur Jakarta). Dia tidak terima mobilnya diderek oleh pertugas Dishub Jakarta. Padahal mobilnya parkir dipinggir jalan yang ada letter Dilarang Parkir. Dengan gagah beraninya dia malah membentak, melawan dan menampar Petugas Dishub Jakarta.

Untuk lebih jelasnya silahkan buka linknya di bawah ini :(*mc)

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu