Politik

Salah Ngetwitt, Kedok Amalia Jubir Teman Ahok Jadi Terbongkar?


20 June 2016, 16:34
Dilihat   8.1K

NusantaraKini.com, Jakarta – Pada hari Sabtu petang (18/6/2016) akun Twitter @amaliaayuningts menulis “Astaga dia pernah jadi pembawa firman di acara gereja saya? OMG @datuakrajoangek,”

Sontak Twit ini direspon oleh banyak penghuni jagat Twitter Indonesia. Pasalnya, akun @amaliaayuningts adalah milik Amalia Ayuningtyas, gadis berjilbab, juru bicara Teman Ahok.

Respon dari para pengguna twitter sebagian besar mempertanyakan identitas sebenarnya dari Amalia. Para pengguna twitter mempertanyakan apa Amalia benar-benar seorang muslimah berjilbab atau hanya kedok saja.

Tidak mau jadi diskusi yang berkepanjangan, twit tersebut langsung dihapus. Dan keluar klarifikasi dari Richard H. Saerang yang mengatakan bahwa dirinya yang menulis twit tersebut bukan Amalia.

“Tadi sedang pakai laptop @amaliaayuningts, lalu main ngetweet tanpa perhatikan akunnya. Saya minta maaf sekali atas salah paham ini,” jelas @RichardSaerang, salah satu anggota tim Teman Ahok.

Klarifikasi Ricard diamini oleh Amalia. “Tweet yang barusan dari @RichardSaerang yang salah akun ya teman2. G perlu salah paham dan dibesar2kan,” pinta Amalia, jubir Teman Ahok yang mendapat uang Rp.500 juta dari konsultan Ahok.

Tentu saja klarifikasi tersebut tidak langsung dipercaya oleh pengguna twitter. Bermacam-macam komentar dari pengguna twitter.

“@amaliaayuningts iblis berjilbab…memalukan ngaku2 muslim,serendah itukah kelakuan kalian @RichardSaerang,” kata @supriadimit.

“@amaliaayuningts @RichardSaerang Allah SWT buka smua kebusukkan kalian. Kalian boleh bertipu daya, tapi Allah SWT akan memenangkan Islam,” kata @Bocan2882.

“@amaliaayuningts @RichardSaerang hati2 mbak… cari skenario yg lebih baik kalo mau ngeles… yg ini sdh ketebak,” tambah akun @sugengoge.

Amalia dan Teman Ahok tampaknya tetap tidak mau meladeni kicauan twitter tersebut. Mereka memilih untuk tidak memperpanjang polemik. (*mayang kemuning)

Baca juga:

nusantarakini.com/2016/06/26/soal-agama-amalia-jubir-teman-ahok-tak-mau-riya/

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!