Nasional

Dibanderol  Rp 5 jutaan, ini spesifikasi Oppo F1 Plus


21 April 2016, 8:41
Dilihat   1.1K

 

Nusantarakini.com, Jakarta –

Oppo hari ini resmi meluncurkan F1 Plus di Indonesia yang dilego pada harga Rp5.499.000 dengan keunggulan utama kamera depan 16 megapiksel.

Menurut Brand Manager Oppo Indonesia Alinna di Jakarta, Kamis, smartphone ini sejalan dengan fokus Oppo sebagai ponsel kamera sesuai kebutuhan konsumen terhadap kemampuan fotografi tinggi.

Oppo F1 Plus mengusung layar 5,5 inci berjenis IPS dengan resolusi 1920×1080 piksel dan kerapatan 440 pixel per inch (PPI). Perlindungannya dipercayakan pada Gorilla Glass 4 untuk mencegah goresan.

Untuk memudahkan multitasking, smartphone ini mengandalkan sistem operasi yang telah diperbaharui yakni ColorOS 3.0. Sistem operasi diklaim 35 persen lebih cepat dibandingkan ColorOS 2.1.

F1 Plus juga dilengkapi prosesor delapan inti Mediatek Helio P10 2.0 Ghz dan 4GB RAM guna mengurangi lagging saat membuka banyak aplikasi.

Telepon pintar berjaringan 4G ini memiliki dua slot SIM berukuran Nano. Media penyimpanan internalnya berkapasitas 64 GB dan dapat ditingkatkan hingga 128 GB dengan kartu MicroSD.

Dari segi pengisian baterai yang berkapasitas 2.850 mAh, Oppo menanamkan VOOC Flash Charge yang merupakan teknologi pengisian daya cepat dengan voltase rendah untuk menjaga suhu baterai.

Teknologi baru lain yang turut disematkan adalah Fingerprint Recognition, yang menjadikan F1 Plus sebagai produk pertama Oppo dengan pemindai sidik jari di bagian penampang depan dengan kecepatan 0,2 detik. (*MC)

Sumber: Antara

 

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu