Nasional

Tokoh Tionghoa: Pendukung Ahok di Media Sosial Orang Bayaran


20 April 2016, 3:49
Dilihat   3.4K

Nusantarakini.com, Jakarta –

Tokoh masyarakat Tionghoa, Lieus Sungkharisma, meyakini bahwa Ahok terlibat dalam skandal kasus pengadaan lahan RS Sumber Waras. “Ini jangan main-main ya, semua orang tahu Ahok mempunyai beking yang kuat.” Lebih lanjut Om Lieus mengatakan, “Kalau istilah BPK ini korupsi yang sempurna, karena ada kerugian negaranya. Mana bisa berkelit lagi, saya yakin Ahok kena”. Ungkap Om Lieus seperti yang dimuat razhack.xyz Senin malam kemarin.

 

“Saya yakin KPK berani menjerat Ahok dalam kasus Sumber Waras. Ahok mimpi bisa lolos dari kasus Sumber Waras ini”, seloroh Om Lieus.

 

Om Lieus juga menyinggung soal pendukung Ahok yang sangat pasang badan dalam kasus Sumber Waras. Menurutnya, pendukung Ahok tidak bisa menerima kritik soal keterlibatan Ahok dalam kasus ini. “Pendukung Ahok itu orang bayaran yang mengusasi sosial media, tetapi kalau ada yang beda sedikit soal Ahok akan dihantam habis. Tidak aneh kalau ada media yang dihantam habis karena memberitakan soal Ahok. Jangan takut, karena yang dibicarakan ini kebenaran”, paparnya.

 

Om Lieus pun menantang pendukung Ahok untuk menunjukkan identitasnya, jika ada yang menyanggah kritikan soal keterlibatan Ahok dalam kasus Sumber Waras. “Saya tantang pendukung Ahok, jangan mengeritik orang bersembunyi di balik nama pendukung Ahok. Kalau jantan, sebut nama dan alamat, itu baru ksatria. Artinya ucapan bisa dipertanggungjawabkan”, kata Om Liem sambil menutup perbincangan. (*MC)

 

Sumber foto: razhack.xyz

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu