Nasional

PDIP Mulai Jengkel dengan Ahok, Tjahjo Kumolo :“Mulutmu Harimaumu”


17 April 2016, 10:28
Dilihat   1.5K

Nusantarakini.com. Jakarta. Melihat pertentangan antar instasi pemerintah dan lembaga negara, akibat perseteruan antara Gubernur DKI ahok dengan BPK perkara RS sumber waras dan juga perdebatan di public antara Ahok dan Menteri KKP Susi Pudjiastuti, Mendagri Tjahjo Kumolo yang merupakan kader senior PDIP nampaknya mulai jengkel dan jengah dengan perilaku pejabat di bawahnya.

Tjahjo berkomentar “ Itu mempertontonkan kepada masyarakat luas kan tidak baik. Mulutmu, harimaumu”  di Gedung DPR Senayan jumat (15/4).Menurut Tjahjo, seharusnya ahok menyelesaikan dengan baik dengan instansi instansi lain itu, karena semua pelayan rakyat jadi harus mampu bersinergi dengan semua negara termasuk dalam penanganan masalah.“ada tahap klarifikasi. Kalau belum belum engggak mau bangu komunikasi dengan baik, implikasinya panjang, “ katan mantan sekjen PDIP tersebut.

Sebelumnya ahok berpendapat , hasil audit investigasi BPK soal pembelian lahan RS Sumber waras keliru, dan mengatakan bahwa BPK nya yang “ngaco”.Sedangkan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti , Ahok menantang Susi untuk menghentikan reklamasi sendiri, kalau bisa, bahkan di depan awak media yang mewancarai ahok dengan sedikit ketawa mempersilahkan Susi menghentikan reklamasi dan apabila bisa dia akan tepok tangan. (TS).

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu