Nasional

Narasumber Indonesia Lawyer Club (ILC) Dari Ahok Center Norman Hadinugroho Diduga Buronan


16 April 2016, 5:53
Dilihat   1.5K

Nusantarakini.com, Jakarta: Indonesia Lawyers Club (ILC), program acara andalan TV One yang dipandu oleh Karni Ilyas rupanya benar-benar membuat pemirsa yang sedang menikmati tontonan yang bisa membantu, baik itu pengetahuan terkait dengan permasalahan yang sedang dibahas dan juga mengenal pembicara yang hadir lebih dekat. Dan salah satu pembicara yang datang mewakili kubu Ahok adalah Noorman Hadinugroho, yang datang ke ILC mewakili kubu Ahok Center, yang mengusung tema “Ahok ; di Pusaran Kasus Sumber Waras”.

Usai acara, foto milik Noorman beredar di media sosial, dan masuk ke dalam dinding facebook milik Mia Donna Donovan yang kaget, begitu melihat Foto milik Noorman, karena dirinya mengenal dengan baik wajah Noorman Hadinugroho, namun Mia kaget karena namanya sudah berubah.

 

“Lah ganti nama ini orang….? Nama aslinya Noorman Sophan orang Lampung, hutang ke saya Tahun 2007 sebesar Rp. 375.000.000,- (Tiga Ratus Tujuh Puluh Lima Juta Rupiah) Ada yang tau alamatnya Noorman Hadinugroho alias Norman Sophan yang jadi Relawan Ahok ini…..?? Dulu ngakunya Sekjen Merah Putih…..? Tulis Mia dalam postingannya melalu akun Facebooknya, yang membuat kaget teman-temannya. Menurut Mia, Noorman meminjam uang karena telah berutang ke Koperasi milik TNI AD dan tidak bisa mengembalikan, akhirnya Mia membantu dengan meminjamkan uangnya untuk melunasi utang di Koperasi. Rupanya usai meminjam Noorman langsung menghilang dan tidak terdengar kabarnya, Mia kehilangan jejak. rupanya doa Mia terkabulkan, ketika Noorman muncul di ILC, yang berbicara dengan suara tinggi bahkan sampai membentak Prijanto, mantan Wakil Gubernur dan juga seorang Jenderal, dengan kata “goblok”. Menurut Mia semua surat bukti terkait dengan pinjaman tersebut masih lengkap, ” ada bukti lengkap,” jawab Mia, ketika Dirwan Ahmad Darwis menanyakan bukti tertulis, dan menyarankan agar melaporkan ke pihak berwajib. Sementara akun milik Om Dodhonk Zoebir meminta Mia agar mengenali orangnya dengan baik, agar tidak salah, namun Mia tetap yakin jika Noorman Hadinugroho adalah Noorman Sopyan. (*MC)

 

Sumber: Updatenews.com dan Pembawaberita.comahokers norman hutang pada mianorman hutang warga padang

Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu