Nasional

Luwuk Primadona Baru Berinvestasi


14 April 2016, 11:51
Dilihat   664

Luwuk Ibu Kota Kabupaten Banggai yang ada di Sulawesi Tengah saat ini pertumbuhan ekonominya sedang menggeliat. Banyak indikator yang menjadikan daerah ini menjadi cantik untuk dilirik oleh sejumlah investor. Hadirnya investasi di sektor Migas Donggi Senoro yang menjadi alat vital nasional yang menjadi pemicu bergeraknya perekonomian di daerah ini.

Wawan Abdurrahman selaku pelaku bisnis dibidang property membenarkan hal tersebut. “Perekonomian didaerah ini memang sedang bergerak positif salah satu indikatornya adalah semakin tersedianya sentra-sentra ekonomi dan terbukanya sejumlah lapangan pekerjaan” Ungkap Wawan disela-sela kesibukannya di pameran property yang menyediakan lahan kavlingan. Lanjut kata Wawan “didaerah ini juga sudah semakin terbuka dan begitu banyak para pendatang yang mencoba mencari peruntungan dan mengembangkan bisnisnya, ini adalah peluang bagi kami yang bergerak dibidang property. Semakin banyak manusia dan semakin baik perekonomiannya, pasti mereka membutuhkan Tanah Kavlingan yang nantinya akan mereka bangun rumah diatasnya”.

Luwuk kini sudah menjadi primadona baru, hanya saja untuk menjaga iklim usaha di Luwuk tetap bersahabat bagi para pelaku bisnis maka perlu juga didukung dengan pelayanan birokrasi yang prima. (Inal Zaman)

[kpvc_single]
Facebook Comments

Most Popular

To Top
error: Content is protected !!
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu